Universitas Jurusan Administrasi Bisnis Terbaik Di Indonesia Pada 2024

Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Inilah beberapa daftar rekomendasi universitas untuk jurusan administrasi bisnis terbaik di Indonesia. Mengejar gelar di bidang administrasi bisnis adalah impian banyak mahasiswa atau lulusan masa depan. Dari segi biaya jurusan bisnis umumnya lebih mahal, meski hal ini bisa diatasi dengan kuliah di kampus negeri atau perguruan tinggi negeri. Salah satu kursus yang paling dicari di sekolah bisnis adalah program administrasi bisnis. Artikel yang dihimpun dari berbagai sumber ini membahas tentang beberapa kampus pascasarjana bisnis terbaik yang ada di Indonesia.

Beberapa Universitas Terbaik Dengan Jurusan Administrasi Bisnis

Kami memiliki data penilaian kampus terbaik dengan jurusan administrasi bisnis di Indonesia, mari kita simak kampus terbaik apa saja yang ada di Indonesia dan penjelasannya : 

Universitas Padjadjaran (Unpad)

Universitas Padjadjaran ini berada di daerah Bandung, Provinsi Jawa Barat dan sekitarnya, kampus ini menjadi kampus terbaik dengan jurusan administrasi bisnis. kampus ini berdiri sejak tahun 1957.

Universitas Diponegoro (Undip)

Universitas Diponegoro ini telah ada sejak tahun 1957 yang berada di kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Hingga sekaran kampus ini mempunyai 11 fakultas. Universitas ini mendapatkan akreditas A dan memiliki jurusan unggulan yaitu jurusan Administrasi Bisnis.

Universitas Brawijaya (UB)

kampus Brawijaya ini berasal dari Jawa Tengah yang melipir ke Jawa Timur, kampus ini berada di kota Malang yang memiliki jurusan Administrasi Bisnis yang berdiri sejak tahun 1963.

Universitas Pembangunan Nasional Veteran (UPN Jawa Timur)

kampus Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur ini memiliki jurusan Administrasi Bisnis terbaik yang ada di Indonesia dan berada di kota Surabaya.

Universitas Tanri Abeng

Universitas tanri abeng ini merupakan perguruan tinggi swasta yang sudah berdiri sejak 2011, kampus yang berada di ibukota Jakarta ini memiliki jurusan Administrasi Bisnis yang terbaik untuk memfasilitasi mahasiswanya.

Universitas Bina Sarana Informatika

Universitas Bina Sarana Informatika ini merupakan kampus yang memiliki jurusan Administrasi Bisnis terbaik di Indonesia yang berada di Kota Bandung dan berdiri sejak 1988.

 

Sekian informasi artikel ini tentang Kampus Dengan Jurusan Administrasi Bisnis Terbaik di Indonesia dan penjelasan kota-kotanya, semoga bermanfaat bagi banyak orang yang ingin melanjutkan kuliah di jurusan Administrasi bisnis di Indonesia. Terimakasih.